FAQs

FAQs Jasa Desain Grafis

Layanan apa yang Anda tawarkan?
Kami menawarkan layanan jasa desain grafis berupa jasa desain logo, jasa desain brosur dan flyer, jasa desain banner, jasa desain packaging, jasa desain katalog, jasa desain company profile, serta sationary kit (kop surat, kartu nama, amplop, dan map).
Berapa biaya yang saya butuhkan untuk bekerja sama dengan Anda?
Kami memberlakukan 2 (dua) tarif berbeda yang dapat Anda lihat melalui tautan harga jasa desain grafis. Pertama, tarif jasa desain Black Boxes. Kedua, tarif jasa desain Glass Boxes.

Masing-masing tarif jasa desain tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan baik dari segi lama pengerjaan, proses pengerjaan dan harga jasa desain. Namun untuk tarif jasa desain Glass Boxes kami tidak memiliki daftar harga pasti.

Terlebih dahulu kami harus mengetahui kebutuhan apa yang Anda perlukan dan garis besar permasalahan yang Anda hadapi. Untuk lebih jelasnya Anda dapat mengirimkan pesan melalui formulir kontak yang berada di bawah.

Yang terpenting dan perlu diingat, untuk mendapat hasil yang maksimal Anda tidak memperkerjakan jasa desain grafis untuk merancang grafis sesuai keinginan Anda, melainkan untuk mendengarkan kebutuhan Anda kemudian menghasilkan desain yang sesuai dengan kebutuhan Anda yang terfokus pada permasalahan, target audience (penerima pesan), dan solusi.
Berapa lama proses pembuatan desain?
Hal ini tergantung pada tingkat kesulitan tapi biasanya untuk pembuatan desain logo dengan tarif jasa desain Glass Boxes kami memerlukan waktu sekitar 2-3 minggu, bisa saja dilakukan lebih cepat tapi untuk mencapai hasil yang maksimal kami sangat menyarankan setidaknya 1 minggu.

Karena pada prosesnya membuat desain, kami perlu meneliti terlebih dahulu tentang perusahaan, keadaan pasar, dan target audience Anda.
Apa saja yang akan saya dapatkan?
Anda akan mendapatkan file siap cetak dan file "mentah" atau sesuai permintaan Anda. Sementara khusus untuk pembuatan desain logo dengan tarif jasa desain Glass Boxes, Anda juga akan mendapatkan Graphics Standart Manual yang berfungsi sebagai guidelines dalam menerapkan logo dengan benar dan sebagai panduan untuk menciptakan konsistensi dalam penerapan corporate identity.

Serta Anda juga akan mendapatkan stationery kits (kartu nama, kop surat, amplop, dan map folder) secara gratis.
Seperti apa proses kerja yang Anda lakukan?
Untuk lebih jelasnya Anda dapat mengikuti tautan proses mendesain.
Apa yang membuat jasa desain Anda lebih baik daripada yang lain?
Jika dibandingkan dengan jasa desain grafis profesional tentu mereka jauh lebih baik, karena itu kami merasa bahwa jasa desain kami berikan adalah jasa desain semi profesional karena kami mengetahui yang kapasitas dan kelemahan kami.

Tapi jika dibandingkan dengan jasa desain grafis selain studio-studio desain ternama di Indonesia, kami rasa kami mampu bersaing bahkan lebih unggul.

Karena kami selalu berpegang teguh pada tanggung jawab profesi, salah satunya dengan selalu menggunakan proses mendesain yang baik (khusus untuk tarif jasa desain Glass Boxes).

oh ya, profesional di sini bukan sekedar yang mengaku-ngaku profesional. Karena setidaknya butuh pengalaman 10 tahun untuk menjadi desainer grafis profesional dan dilihat juga dari proses mendesain yang dilakukan.
Di atas Anda menyebutkan tahu kekurangan Anda, bisa jelaskan?
Selain kelemahan dari segi pengalaman, proses riset dan analisa data yang dilakukan oleh jasa desain grafis profesional pasti lebih akurat karena proses riset dilakukan langsung ke lapangan dengan mendatangi dan mewawancarai karyawan Anda, memberikan kuesioner langsung kepada target audience yang sudah ditentukan, dan lain sebagainya.


Butuh jasa desain grafis atau ingin berkonsultasi? Hubungi kontak kami melalui form di bawah atau 0838 7664 8912 (WhatsApp).

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak