Free Download Infographic Proses Mendesain Logo

Free Download Infographic | Jasa Desain Logo

Detakstudio | Jasa Desain Logo - Dalam setiap aktifitas mendesain, baik itu desain logo, desain brosur, desain packaging, dan lain-lain membutuhkan proses mendesain yang hampir sama. Proses-proses ini dilakukan jauh sebelum desain divisualisasikan menggunakan komputer.

Secara garis besar proses-proses tersebut antara lain;

(1) Memberikan kuesioner untuk mencari data atau info terkait bisnis, kompetitor, dan target audience untuk kemudian digunakan sebagai bahan acuan untuk melakukan riset dan analisa (proses ini sering ditiadakan oleh desainer grafis pemula atau tukang setting). (2) Menetapkan key fact dan brainstroming. (3) Sketsa. (4) Terakhir visualisasi menggunakan komputer.

Berbeda dengan yang lainnya,

dalam proses membuat logo selain riset terhadap bisnis, kompetitor, dan target audience, 

dibutuhkan juga riset visual yang bertujuan agar logo yang diciptakan tidak menimbulkan salah persepsi di masyarakat, tidak menimbulkan kesan buruk, dan menghindari kemiripan dengan logo-logo lain.

Riset visual bisa dikatakan hal yang sangat penting dalam proses membuat logo.

Selain agar dapat menghasilkan logo yang diharapkan mampu meningkatkan brand awareness, riset visual juga berguna agar ikatan antara logo dan brand dapat saling menguntungkan.

Oleh karena itu, percayakan pengerjaan desain logo perusahaan Anda kepada layanan jasa desain logo yang mengerti betul tahapan-tahapan dalam membuat logo.

Kali ini kami akan membagikan infographic yang dapat di download secara gratis oleh teman-teman desainer grafis atau siapa pun yang ingin mengetahui tahapan proses mendesain logo.

Credit patut diberikan kepada perancang infographic yaitu Just Creative dan We Are Promotional.

Free Download Infographic | Jasa Desain Logo
Credit: Just Creative


Butuh jasa desain grafis atau ingin berkonsultasi? Hubungi kontak kami melalui form di bawah atau 0838 7664 8912 (WhatsApp).

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak