Jasa Desain Kemasan dan Desain Label Produk

Jasa Desain Kemasan

Detakstudio | Jasa Desain Kemasan - Desain kemasan dan desain label adalah media yang mempertemukan antara aktifitas branding dan promosi. Karena memiliki fungsi branding, maka desain kemasan dan desain label harus mampu memberikan identitas yang merefleksikan citra positif di masyarakat.

Sementara dari segi promosi, desain kemasan dan desain label harus mampu menjawab kebutuhan konsumen dengan menawarkan keuntungan yang tidak didapatkan dari produk kompetitor.

Membuat Desain Kemasan Menjadi "si Bisu" yang Dapat Meningkatkan Penjualan


Untuk produk yang dijual secara offline, produk akan berhadapan langsung dengan konsumen dan kompetitor.

Dalam hal ini desain kemasan dan desain label merupakan salah satu faktor penting yang akan mempengaruhi keputusan konsumen untuk jadi membeli atau tidak.

Jasa Desain Kemasan
Credit Foto : West London Waste

Pada akhirnya desain kemasan yang baik harus mampu menjadi "si bisu" yang dapat meningkatkan penjualan dan meningkatkan posisi brand Anda di mata masyarakat.

Langkah awal untuk membuat produk Anda dapat bersaing dan merebut hati konsumen adalah dengan memilih jasa desain kemasan dan desain label yang tepat.

Cara Kami Membuat Desain Kemasan dan Desain Label


Kami selalu mengedepankan proses mendesain yang baik. Mengenal bisnis Anda, kompetitor, dan target audience adalah langkah awal kami dalam setiap membuat desain apapun, termasuk dalam membuat desain kemasan dan desain label.

Setelah data-data terkumpul, kami akan menganalisa dan menggali potensi yang dimiliki melalui analisa SWOT. Ide-ide kami dalam mendesain selalu mengacu pada keunggulan yang tidak dimiliki kompetitor.

Kami menulis secara rinci proses pembuatan desain kemasan untuk Choco Kwispi yang dapat Anda jadikan sebagai acuan untuk mengetahui proses kerja kami yang dalam membuat desain kemasan.

Disana kami juga menjelaskan bagaimana kami menemukan temuan-temuan yang bermanfaat yang sebelumnya tidak terpikirkan oleh pemilik.

Jasa Desain Kemasan Produk
Respon pemilik terhadap laporan analisa dari hasil temuan-temuan yang kami dapatkan.

Mengingat besarnya biaya untuk memproduksi suatu kemasan produk, apalagi jika sudah diproduksi dalam jumlah banyak, tentu Anda tidak ingin mendapatkan desain kemasan yang sia-sia.

Dengan memilih jasa desain kemasan yang tepat akan dapat meminimalisir kerugian yang tidak diharapkan.

Keuntungan Mempercayakan Jasa Desain Kemasan Anda Kepada Kami


Partner Jasa Desain Kemasan

Dalam proses mendesain dibutuhkan pendekatan-pendekatan berbeda yang akan menentukan seperti apa desain yang akan dibuat.

Hal-hal yang mempengaruhinya antara lain: siapa target audience dan strategi perusahaan.

Sementara khusus untuk desain kemasan produk dibutuhkan pendekatan-pendekatan lain seperti: dimana di pasarkan dan kapan produk digunakan.

Sebagai penyedia jasa desain kemasan produk, kami akan membantu menyelaraskan faktor-faktor tersebut demi menghasilkan desain yang dapat menjadi solusi bagi produk Anda.

Jasa Desain Kemasan Produk


Kami melayani jasa desain kemasan produk makanan ringan, desain kemasan kopi, desain kemasan keripik, dan desain kemasan lainnya.

Sebelum memilih penyedia jasa desain kemasan produk, ada baik Anda membaca artikel desain kemasan untuk meningkatkan penjualan.

Harga Jasa Desain Kemasan Produk


Kami menawarkan dua harga berbeda dalam setiap pelayanan jasa desain:

pertama, harga jasa desain Black Boxes, kedua, harga jasa desain Glass Boxes.

Khusus harga jasa desain Glass Boxes kami masih memberlakukan harga promo, harga desain tergantung dari budget Anda dan tingkat kesulitan.

Ikuti tautan berikut untuk melihat daftar harga desain yang kami tawarkan Harga Jasa Desain


Butuh jasa desain grafis atau ingin berkonsultasi? Hubungi kontak kami melalui form di bawah atau 0838 7664 8912 (WhatsApp).

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak