Jasa Desain Logo Perusahaan dan Desain Logo UKM

Jasa Desain Logo

Detakstudio | Jasa Desain Logo - Kami menyediakan jasa desain logo untuk perusahaan dan UKM.

Logo adalah "wajah" bagi bisnis Anda, oleh karena itu dalam proses pembuatan logo, klien dan di desainer harus terus membangun komunikasi agar didapatkan hasil logo yang optimal.

Selain fleksibel dan simpel, logo haruslah unik karena keseragaman adalah lawan dari branding. Karena jika semua brand seragam maka masyarakat tidak akan mengetahui mana yang lebih relevan bagi dirinya.

Jika seperti itu yang terjadi, akibatnya adalah akan terjadi "perang harga".

Jasa Desain Logo Perusahaan
Keseragaman desain logo

Kelebihan Kami Dibanding Jasa Desain Logo Yang Lainnya

Selain yang kami sebutkan di atas.

Dengan menggunakan jasa desain logo kami, maka yang akan Anda dapatkan adalah bukan hanya logo, tetapi juga identitas visual lainnya.
Perlu untuk Anda ketahui, dalam upaya membangun brand yang diperlukan Adalah identitas visual bukan hanya logo. Logo hanyalah salah satu bagian dari identitas visual.
Jadi kelebihan kami dibandingkan dengan jasa desain logo yang lainya adalah Anda bukan hanya akan mendapatkan logo tapi juga identitas visual secara gratis, yang akan terangkum dalam graphic standard manual.

Dengan adanya graphic standard manual maka penerapan identitas visual akan tampil konsisten.

Jika identitas visual diterapkan secara konsisten,

maka masyarakat akan menilai bahwa bisnis Anda konsekuen dan profesional. Jika ini yang terjadi, maka akan meningkatkan brand awareness dan citra positif di mata masyarakat.

Kami melihat jarang sekali jasa desain logo yang lainnya memberikan graphic standard manual lengkap dengan identitas visual kepada klien-nya.

Tanpa adanya graphic standard manual maka sama saja seperti Anda hendak merakit sesuatu yang Anda tidak mengerti dan tidak mendapatkan buku panduan untuk merakitnya.

Percayakan Desain Logo Anda Kepada Penyedia Jasa Desain Logo Profesional

Jasa Desain Logo

Sebagai penyedia jasa desain logo profesional, baik itu logo perusahaan dan logo UKM.

Kami selalu menggunakan metode mendesain logo dengan cara kerja yang profesional, jadi bisa dipastikan logo yang akan Anda dapatkan adalah logo yang dapat mewakili karakteristik brand Anda.

Kami selalu mengharapkan yang terbaik bagi klien kami.

Oleh karena itu dalam setiap pengerjaan desain kami selalu fokus untuk mencari jalan keluar terbaik yang dapat dimanfaatkan untuk menjadi solusi komunikasi visual.

Proses Membuat Logo Yang Kami Lakukan

Kami selalu bekerja mengedepankan proses mendesain yang baik yang dapat Anda lihat melalui tautan proses mendesain.

Secara garis besar proses mendesain logo yang kami lakukan adalah:

Melalui pengumpulan data yang kami dapat dari visi, misi, sejarah, budaya, bahkan filosofi perusahaan, kemudian data akan kami analisa untuk dijadikan dasar dalam membuat logo, memilih tipografi dan warna yang tepat, serta merancang gaya visual yang dapat menjadi identitas bagi bisnis Anda.

Harga Jasa Desain Logo Yang Kami Tawarkan

Kami memberlakukan 2 (dua) harga berbeda dalam setiap layanan jasa desain logo. Pertama, harga jasa desain Black Boxes. Kedua, harga jasa desain Glass Boxes.

Untuk lebih jelasnya Anda dapat mengikuti tautan harga jasa desain logo.

Khusus untuk jasa desain logo dengan harga jasa desain Glass Boxes, kami memberlakukan tarif yang disesuaikan dengan budget Anda. Karena kami masih membangun portfolio maka untuk tarif ini kami masih memberlakukan tarif promo.


Butuh jasa desain grafis atau ingin berkonsultasi? Hubungi kontak kami melalui form di bawah atau 0838 7664 8912 (WhatsApp).

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak